Rabu, 01 Desember 2010

::curhat aaaahh... :)

by Fitria Pite on Saturday, November 27, 2010 at 11:28am

Jumat pagi yg cerah...

Dear Allah,
Aku kangen pada Mu... kangen banget. Tapi mungkin Engkau tak percaya yaa? Karena tadi malam aku sempat bangun tuk pipis (kebelet siy...) jam 4 kurang, tapi aku bukan wudhu dan bersujud kepada Mu, malah melanjutkan tidur lagi. Yaaah...aku tahu Allah, tak ada bukti kalau aku sedang merindukan Mu.

Lagi lagi aku ingin ngeles ya Allah... Tapi siapakah aku? hanya makhluk kecil ciptaan Mu. Begitu berlumuran dosa, masih cinta dunia, dan terlalu sering mengabaikan Mu. Tapi aku tetap kangen pada Mu ya Allah! Rindu dengan semua keAgungan, keKuasaaan, dan keMahaan Engkau atas segalanya.

Merenung di pagi yang berubah suasana dari cerah ke redup karena awan kelabu mengitari kota. Aku begitu merasa membutuhkan Engkau.  Tuk semua rencana-rencana yang aku siapkan, tapi aku tahu rencana-rencana Mu jauh melebihi pikiran dan impian aku. Aku cuma memohon agar Engkau melihat kesungguhan hati dan niat kuatku untuk berusaha menjadi manusia yang lebih baik dalam berhubungan dengan Mu, bekerja lebih keras tuk meggapai asa demi memaksimalkan potensi dalam diriku, yang pada akhirnya aku berhasil mewujudkan cita demi bergunanya diriku buat orang lain, buat mama dan papa, buat adek-adekku dan buat orang-orang di sekitarku. Amin...

Allah sayang, rasanya malu tuk terus meminta pada Mu. karena aku terlalu banyak berbuat dosa. Tapi karena hanya Engkau lah tempat aku bergantung, aku tak bisa lari menjauhi Mu, tapi aku kan selalu berusaha mendekat pada Mu... Walau sering kali aku lagi, lagi dan lagi lalai akan keberadaan Mu...

Kekuatan mimpiku smoga mengetuk rasa empati Mu, ya Allah... Bahwa aku telah menyusun peta tuk hidup dan masa depanku. Tapi aku serahkan semua kembali pada Mu, Yang Maha Mengatur Segala Nya. Hanya Engkau yang tahu mana yang terbaik untuk aku. Aku ikhlas dengan semua ketentuan Mu, ya Allah...

::Jumat, 26/11/2010, @PSB Room (SMPIA 17), Fitria Pite::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar